Mywhitenotes's Blog

Just another WordPress.com weblog

The Saddest Concert October 14, 2009

Filed under: Uncategorized — mywhitenotes @ 7:48 am

Judul ini gw rasa paling pas banget untuk menggambarkan kejadian hari sabtu, tanggal 10 Oktober kemarin. Sore itu, gw datang ke sebuah acara yang namanya LA Lights Indie Festival. Apa yang bikin gw tertarik dateng? soalnya ada LENKA dan THE ATARIS mau manggung.

 

             Lenka                               The Ataris

                                   LENKA                                                                                          THE ATARIS

waaah pastinya gw excited banget buat nonton mereka. Sebenernya sih gw lebih excited dengan The Atarisnya karena gw cuma tau lagu Lenka 1 doang, yang judulnya The Show. Hehehe. Akhirnya gw memutuskan untuk dateng ke acara itu dan janjian dengan temen-temen gw yang memang juga suka Lenka dan The Ataris. Gw dateng ke sana bareng sama 3 orang temen gw, namanya Ichang, Bram, dan Boim.

Kita semua udah berharap banget The Ataris nyanyiin lagu favorit kita semua. In This Diary, The Saddest Song, So Long Astoria, Looking Back on Today, dan The Night that Lights Went Out in NYC adalah sederatan lagu Ataris yang gw suka dan gw berharap banget mereka nyanyiin lagu itu. Soalnya kata Ichang, Ataris bakal nyayiin 10 lagu. wooow gw jadi berharap banget lah mereka nyanyiin lagu-lagu itu.

Selama konser berjalan, Lenka tampil dengan gaya sweet and candy gituu. Bikin semua cowo-cowo meleleh ngeliatnya, terutama Ichang sama Boim (hahaha sorry ya!). Gw juga jadi suka semua lagu-lagunya Lenka setelah dia nyanyiin hits-hitsnya. Setelah Lenka, Ataris memulai aksinya dengan melantunkan lagu pertamanya, In This Diary. Waaaah itu asik banget apalagi ditambah dengan crowdednya yang memang heboh. Selanjutnya mereka nyanyiin So Long Astoria (gw lupa urutan keberapa). Gw masih menunggu-nunggu nih 3 lagu kesukaan gw untuk dibawain mereka. Gw sampe udah ngafalin lagu-lagu mereka itu supaya bisa sing along di konser. Hehehe. Tapi kok lama-lama mereka engga juga ngebawain lagu itu. Gw sih sempat berpikir kalo mereka engga bakal ngebawain lagu The Nights that Lights Went Out in NYC dan Looking Back on Today karena mungkin engga semua orang suka. Tapi gw yakin banget kalo The Saddest Song bakal dimainin karena itu merupakan hits mereka banget. Eh eh eh eh tapi ternyataa sampai akhir pun mereka engga ngebawain 3 lagu itu. Tiba-tiba lampu sudah terang dan menunjukkan kalo konser telah berakhir. Waaahhh gw kecewa bangetngetnget!!!! THE SADDEST SONG aja yang merupakan hits mereka banget engga dibawain. Temen gw, si Boim, tambah kasian lagi karena ternyata dia udah bela-belain cuma ngafalin lagu The Saddest Song doang supaya bisa sing along. Dia cuma tok ngafalin 1 lagu itu aja dan ternyata engga dimainin. Hahahaha kasian banget!

Waduuuh pokoknya gw kecewa banget nih sama penampilan The Ataris karena engga ngebawain 3 (cukup banyak loh!) lagu favorit gw. This is THE SADDEST CONCERT that I have seen in my life!!!!

 

Leave a Reply

